PROMO SUZUKI NEW CARRY PICK-UP Dp mulai 5.000.000 Angs 3jtan . Kredit Bisa Sampai 5 th. Proses Cepat Mudah ACC. Harga Angsuran Bisa NEGO sampai Deal

 

Program Promo, Serta Paket Kredit Dp Murah Cicilan Ringan dalam Pembelian Mobil Baru Suzuki Carry Pick-Up untuk wilayah JAWA TIMUR

Suzuki Carry Pick merupakan Rajanya Angkutan di kelasnya. Performa Tangguh, Mesin handal, Kapasitas Bak dengan Muatan banyak, Mudah dalam perawatan serta Masih banyak Keunggulan lainnya.

Selain itu juga secara Model serta Tampilan memiliki Desain Modern, mampu memberikan Style Tersendiri bagi para Usahawan dalam menunjang kesuksesan Anda.

Dealer Mobil Suzuki Surabaya menjalin Kerjasama dengan banyak perusahaan Pembiayaan seperti leasing / Bank yang sudah Ternama dan Terpercaya. Secara maksimal serta Profesional memberikan Hitungan Kredit terbaik.

Program DP Murah merupakan Paket Kredit dengan Hitungan Dp paling Minimal. Anda bisa memanfaatkan Program sebagai Solusi terbaik dalam menunjang usaha serta Kesuksesan.

Urusan Mobil SUZUKI SANGAT MUDAH, Anda akan dibantu dengan Tenaga Sales yang Ramah, Sopan, Profesional serta Secara Maksimal membantu dari Awal Pemesanan sampai Kunci Tergantung di Kantong.

INFO & PEMESANAN:

FIKIH 0822-3269-7000

0 Komentar